Minggu, 03 Januari 2010

maafkan aku

Tidak bisa menyelamatkanmu dari awal
Cinta kamu begitu sakit jiwaku
Dapatkah kamu memaafkan aku untuk mencoba lagi
Keheninganmu membuatku menahan napas
Waktu telah berlalu

Begitu lama aku sudah mencoba untuk melindungim dari dunia
Kamu tidak bisa menghadapi kebebasanmu sendiri
Disini aku ditinggalkan dalam diam

Kamu menyerah berjuang
Kamu meninggalkan aku di belakang
Semua itu dilakukan diampuni
Kamu akan selalu menjadi milikku
Aku tahu jauh di dalam

Aku melihat awan bergerak menjauh
Matahari masih tidak bisa hangati wajahku
Aku tahu itu ditakdirkan untuk pergi yang salah
Aku cari pelarian besar
Untuk mengusir setan-setanmu pergi

Begitu lama aku sudah mencoba untuk melindungi mu dari dunia
Kamu tidak bisa menghadapi kebebasan pada mu sendiri
Dan di sinilah aku pergi dalam keheningan

Aku begitu hilang sejak kamu pergi
Mengapa bukan aku sebelum kamu?
Mengapa nasib menipuku?
Semuanya ternyata salah
Mengapa kamu tinggalkan aku dalam keheningan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar