Selasa, 05 Januari 2010

kamu yang aku butuhkan

Aku tahu bahwa dia menunggu,
bagiku untuk mengatakan selamanya
Aku tahu bahwa aku kadang-kadang,
hanya tidak tahu bagaimana untuk menceritakan
Aku ingin memegang dan menciumnya,
memberinya cintaku.
Membuatnya percaya ...
Dia tidak tahu

Aku tahu bahwa dia selalu ada ketika aku membutuhkan cinta
Aku tahu bahwa aku tidak pernah mengatakan betapa aku mencintainya
Aku melihat wajahnya sebelum aku,
Aku melihat di matanya
Bertanya-tanya mengapa,
Dia tidak tahu

Katakanlah, katakan bahwa kamu akan berada di sana
Setiap kali Aku mengulurkan tangan,
untuk merasakan tanganku
Tinggal, tetap dalam hatiku
Setiap kali aku sendirian,
Aku akan tahu bahwa kamu berada di sana

Kalian semua aku perlu di sampingku gadis
Kalian semua saya perlu mengubah dunia saya
Kalian semua aku ingin di dalam hatiku
Kalian semua saya butuhkan pada saat kita berpisah

Kalian semua saya butuhkan di sampingku gadis (Semua yang saya butuhkan)
Kalian semua saya perlu untuk mengubah dunia saya (Semua yang aku ingin malam ini)
Kalian semua aku ingin di dalam hatiku (aku butuh kau bayi saya)
Kalian semua saya butuhkan pada saat kita berpisah

Semua yang saya butuhkan, adalah bagi Anda untuk percaya
Semua yang saya butuhkan, adalah Anda ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar