Selasa, 05 Januari 2010

kamu

Tak ada yang bisa kukatakan kepadamu
Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk membuatmu melihat
Apa maksudmu bagiku
Semua rasa sakit, air mata aku menangis
Masih kamu pernah mengucapkan selamat tinggal dan sekarang aku tahu
Seberapa jauh kamu akan pergi

Aku tahu aku mengecewakanmu
Tapi tidak seperti itu sekarang
Kali ini aku tidak akan pernah membiarkan kamu pergi

Aku akan, semua yang kamu inginkan
Dan mendapatkan diriku bersama
Karena kamu membuatku berantakan
Sepanjang hidupku, aku akan bersamamu selamanya
Untuk mendapatkan kamu melalui hari
Dan membuat semuanya

Aku berpikir bahwa aku memiliki semua
Aku tidak tahu apa yang dapat membawa kehidupan
Tapi sekarang aku lihat, jujur
Kamu adalah satu hal yang aku benar
Satu-satunya yang ku membiarkan masuk
Sekarang aku bisa bernapas, 'karena kau di sini bersamaku

Dan jika aku mengecewakanmu
Aku akan mengubahnya seluruh
Karena aku tidak akan pernah membiarkan engkau pergi

Dan tanpa mu aku tidak tahu apa yang aku lakukan
Aku tidak akan pernah bisa hidup sehari tanpamu
Di sini bersamaku, apakah kamu melihat,
kamu aku butuhkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar