Minggu, 27 Desember 2009

kemana kamu kan pergi?

kamu terlalu penting bagiku
kamu memainkan peran semua yang lama untuk menjadi sesuatu
tapi aku, aku tahu siapa kamu sebenarnya
kamulah yang menangis ketika kamu sendirian

tapi di mana kamu akan pergi
tanpa ada yang tersisa untuk menyelamatkanmu dari diri kamu sendiri
kamu tidak dapat melarikan diri

kamu berpikir bahwa aku tidak bisa melihat ke dalam matamu
ketakutan setengah mati menghadapi kenyataan
tidak seorang pun tampaknya mendengar teriakan tersembunyi
kamu meninggalkan untuk menghadapi diri sendiri

tapi di mana kamu akan pergi
tanpa ada yang tersisa untuk menyelamatkanmu dari diri kamu sendiri
kamu tidak dapat melarikan diri

kebenaran
aku sadar kau takut
tetapi kamu tidak bisa meninggalkanku
kamu tidak dapat melarikan diri


aku sangat muak berbicara kata-kata yang tidak seorang pun memahami
apakah cukup jelas bahwa kamu tidak bisa hidup seluruh hidupmu sendirian?
saya dapat mendengar Anda dalam bisikan
tapi kamu bahkan tidak bisa mendengar aku berteriak


kemana kamu akan pergi
tanpa ada yang tersisa untuk menyelamatkankamu dari diri Anda sendiri
kamu tidak dapat melarikan diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar