Minggu, 27 Desember 2009

jangan menyerah

Tangkap aku saat aku jatuh
Katakanlah "kamu berada di sini dan semuanya sudah berakhir sekarang"
Tidak seorang pun di sini dan aku jatuh ke dalam diriku
Kebenaran ini membuatku menjadi gila
Aku tahu aku bisa menghentikan rasa sakit

Jangan berpaling
(Jangan menyerah pada rasa sakit)
Jangan mencoba untuk menyembunyikan
(Meskipun mereka berteriak-teriak namamu)
Jangan tutup matamu
(Allah mengetahui apa yang ada di belakang kita)
Jangan mematikan lampu
(tidak pernah tidur tidak pernah mati)

Aku takut dengan apa yang aku lihat
Tapi entah kenapa aku tahu
Bahwa ada banyak lagi yang akan datang
Terpaku oleh ketakutanku
Dan segera akan dibutakan oleh air mata
Aku bisa menghentikan rasa sakit

Malaikat yang jatuh di kakiku
Bisik suara-suara di telingaku
Kematian di depan mataku
Berbaring di sampingku, aku takut
Dia mengundangku
Haruskah aku menyerah
Setelah akhir, aku akan mulai
Aku bangkit untuk memenuhi akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar